Sertifikasi Microsoft Office




Sertifikasi Microsoft Office

Kemampuan Microsoft Office sekarang menjadi syarat wajib untuk bisa bekerja sebagai karyawan kantor, pada mayoritas perusahaan di Indonesia. Program Sertifikasi Microsoft dapat meningkatkan CV untuk membantu Anda memperoleh pekerjaan yang diimpikan. Memiliki sertifikat Microsoft Office juga menjadi nilai tambah Anda untuk meningkatkan karir di perusahaan Anda saat ini.  Keahlian dan Pengetahuan yang divalidasi melalui sertifikasi akan membuat Anda lebih dihargai saat melamar pekerjaan atau pengajuan kenaikan karir.

Dalam dunia industry saat ini keahlian menggunakan Miscrosoft office sangatlah diperlukan karena menginput data, membuat laporan, mengevaluasi data dan membuat presentasi itu pasti menggunakan Microsoft Office yaitu Word, Excel dan Powerpoint. Selain kita perlu mahir dalam mengoperasikan Microsoft Office, sertifikatnya juga sangat diperlukan karena sebagai bukti data yang valid bahwa kita memiliki keahlian Microsoft Office. Sertifikasi ini meningkatkan daya saing dalam melamar pekerjaan di suatu perusahaan sehingga peluang diterima kerja menjadi lebih tinggi. Sertifikasi ini juga bisa digunakan untuk melamar ASN ataupun karyawan BUMN

Dalam program ini anda akan mengikuti ujian dengan menjawab soal-soal tentang Microsoft office yang terdiri dari Ms Word, Ms Excel, dan Ms Power Point dan juga soal-soal komputer dasar. Setelah anda berhasil mengikuti program ini dengan memenuhi kriteria nilai yang ditetapkan Anda akan mendapatkan sertifikat Microsoft Office berstandar nasional, dari Udemy dan dari LKP Duta. LKP Duta adalah lembaga pendidikan resmi yang terdaftar di Dinas Pendidikan Negara Republik Indonesia.

Program Sertifikasi Komputer Perkantoran

Url: View Details

What you will learn
  • Sertifikasi Microsoft Office (Word, Excel, Powerpoint)

Rating: 4.4

Level: All Levels

Duration: 60 questions

Instructor: DUTA ACADEMY


Courses By:   0-9  A  B  C  D  E  F  G  H  I  J  K  L  M  N  O  P  Q  R  S  T  U  V  W  X  Y  Z 

About US

The display of third-party trademarks and trade names on this site does not necessarily indicate any affiliation or endorsement of hugecourses.com.


© 2021 hugecourses.com. All rights reserved.
View Sitemap