Microsoft Excel Mastering Basic To Advanced




Microsoft Excel Mastering Basic To Advanced

Dalam Video Tutorial Saya Menggunakan Microsoft Excel Versi 2016, Namun Demikian Tutorial Ini Kompatibel Untuk Beberapa Versi Microsoft Excel Yang Sudah Ada Maupun Yang Akan Datang.

Peserta Ditargetkan Mampu Mengikuti Berbagai Tes Seleksi Karyawan Terkait Kemampuan Excel, Juga Di Targetkan Mampu Menerapkan Excel Untuk Menyelesaikan Berbagai Administrasi Perkantoran dan Keuangan, Dengan Menerapkan Konsep Kolaborasi Formula.

Kemampuan Penggunaan Excel Menjadi Hal Standar Dan Wajib Dikuasai, Hal Ini Mampu Meningkatkan Kepercayaan Diri Dan Meningkatkan Karir Dalam Berbagai Bidang Pekerjaan. Dengan Metode Belajar Yang Kami Ciptakan, Peserta Akan Mampu Memahami Secara Konsep Penggunaan Berbagai Formula. Ada Ribuan Formula Yang Tersedia Didalam Excel, Namun Formula Mana Yang Sangat Dibutuhkan Dalam Dunia Kerja, Itulah Inti Permasalahannya. Bahkan Kita Sering Kali Menemukan Berbagai Kebutuhan Namun Tidak Tersedia Formulanya, Sebenarnya Bukan Formulanya Tidak Tersedia, Tetapi Kita Yang Belum Memahami Bagaimana Formula Tersebut Bisa Di Manfaatkan, Seperti Dengan Kolaborasi Formula Untuk Menciptakan Berbagai Formula Baru.

Kursus Ini, Akan Mengajak Peserta Dengan Mudah Cepat Dan Bisa Excel Untuk Pekerjaan, Sebuah Model Belajar Melalui Metode Kasus, Dijelaskan Dengan Video Tutorial Yang Dirancang Khusus Untuk Kursus Ini, Formula Yang Digunakan Adalah Formua Penting dan Sangat Dibutuhkan Dalam Dunia Pekerjaan dan Perkantoran, Dilanjutkan Dengan Penjelasan Implementasi Untuk Menggabungkan Berbagai Formula Hingga Menjadi Sebuah Formula Baru, Itulah Kolaborasi Formula Yang Mampu Menyelesaikan Berbagai Kebutuhan Perkantoran, Mulai Dari Penerapan Administrasi Perkantoran, Pengelolaan Data Keuangan, Manajemen Arsip, Pengelolaan Aset, Administrasi Kepegawaian dan Lain Sebagainya.

Tepat Cepat Mudah Mahir Excel Dari Dasar

Url: View Details

What you will learn
  • Lolos Tes Seleksi Karyawan Terkait Kemampuan Excel
  • Mampu Menerapkan Berbagai Adminstrasi Kantor Dengan Excel
  • Mampu Menerapkan Formula Penting Excel Untuk Kebutuhan Perusahaan

Rating: 0

Level: All Levels

Duration: 2.5 hours

Instructor: Junaidi Junaidi


Courses By:   0-9  A  B  C  D  E  F  G  H  I  J  K  L  M  N  O  P  Q  R  S  T  U  V  W  X  Y  Z 

About US

The display of third-party trademarks and trade names on this site does not necessarily indicate any affiliation or endorsement of hugecourses.com.


© 2021 hugecourses.com. All rights reserved.
View Sitemap