Cara Praktis Membuat Banana Bread dan Pancake Bebas Gluten




Cara Praktis Membuat Banana Bread dan Pancake Bebas Gluten

Hai Sobat Ilmu! Makanan bebas gluten sudah berkembang di negara barat seperti roti, pasta, pancake, muffin, dan lainnya. Selain daripada itu, sudah banyak penduduknya yang memutuskan untuk menerapkan pola makan bebas gluten demi kesehatan. Terutama, bagi yang menderita penyakit celiac atau memiliki intoleransi terhadap kelompok protein ini. Jadi, gluten free atau bebas gluten merupakan sebuah konsep pola makan dimana sobat ilmu tidak mengonsumsi makanan yang mengandung gluten. Seorang juru masak merupakan salah satu profesi yang cukup menjanjikan dan sangat dibutuhkan, apalagi melihat banyak sekali orang-orang yang saat ini sudah sangat peka terhadap kesehatannya sehingga mencari makanan sehat yang bebas gluten. Dengan menjadi seorang juru masak, Sobat Ilmu bisa menghasilkan menu masakan sendiri yang pastinya sehat dan digemari oleh banyak orang. Selain bermanfaat bagi banyak orang, profesi ini tentunya akan sangat menguntungkan.

Kelas ini diberikan kepada para peserta untuk menguasai keterampilan sebagai seorang juru masak dengan spesialisasi aneka makanan bebas gluten. Peserta dilatih untuk menguasai aneka makanan bebas gluten mulai dari mengenal istilah gluten free, gluten free diet, makanan yang perlu dihindari, peralatan yang digunakan untuk memasak, bahan-bahan yang digunakan untuk membuat gluten free banana bread dan gluten free pancake, cara mengolah gluten free banana bread dan gluten free pancake, resep gluten free banana bread dan gluten free pancake, dan penyajiannya.

Setelah mengikuti pelatihan ini peserta diharapkan mampu menjadi seorang juru masak yang mampu membuat aneka makanan bebas gluten atau bahkan membuka usaha sendiri.Segera daftarkan dirimu di pelatihan “Cara Praktis Membuat Banana Bread dan Pancake Bebas Gluten Bersama Chef Chitra ”.


Bersama Chef Chitra

Url: View Details

What you will learn
  • Peserta mampu memahami makanan bebas gluten.
  • Peserta mampu memahami peralatan kerja yang digunakan dalam memasak.
  • Peserta mampu menerapkan cara penggunaan peralatan kerja yang digunakan dalam memasak.

Rating: 0

Level: Beginner Level

Duration: 6.5 hours

Instructor: Cariilmu


Courses By:   0-9  A  B  C  D  E  F  G  H  I  J  K  L  M  N  O  P  Q  R  S  T  U  V  W  X  Y  Z 

About US

The display of third-party trademarks and trade names on this site does not necessarily indicate any affiliation or endorsement of hugecourses.com.


© 2021 hugecourses.com. All rights reserved.
View Sitemap