Paket Intensive Kursus Digital Marketing




Paket Intensive Kursus Digital Marketing

kursus ini akan mengajarkan teknik hulu ke hilir bagaimana menjalankan aktivitas digital marketing, teknik yang diajarkan antara lain copywriting, pembuatan website, SEO , facebook ads basic, facebook ads advanced, google analytics dan masih banyak lagi

Kenapa belajar Digital marketing ?

Dengan belajar digital marketing, Anda bisa lebih tahu cara mempromosikan usaha secara online dan pastinya menghemat biaya untuk promosi. Ditambah iklan melalui via internet juga bisa aktif selama 24 jam. Pelanggan bisa bebas mengakses iklan usaha Anda dengan mudah, tanpa mengenal waktu.

Untuk Perusahaan

sebagai profesional anda juga bisa meningkatkan penjualan untuk perusahaan dengan menggunakan teknik digital marketing.

Seiring dengan perkembangan teknologi yang sangat pesat, hampir semua orang tidak dapat lepas dari jangkauan teknologi digital dan internet pada setiap aktivitas kita sehari-hari. Mulai dari berkomunikasi, membaca berita, mencari informasi, berbelanja, atau bahkan memesan makanan atau jasa transportasi semuanya dapat dilakukan dengan hanya sekali klik.

Menurut hasil survey Hootsuite, pengguna internet di Indonesia pada awal 2021 ini mencapai 202,6 juta jiwa. Jumlah ini meningkat 15,5 persen atau 27 juta jiwa jika dibandingkan pada Januari 2020 lalu.

Total jumlah penduduk Indonesia sendiri saat ini adalah 274,9 juta jiwa. Ini artinya, penetrasi internet di Indonesia pada awal 2021 mencapai 73,7 persen. Dengan angka yang terus meningkat, tentunya jika kamu memiliki skill digital marketing akan memiliki market yang terus berkembang pesat.

Tentukan Pilihanmu

dengan semua alasan diatas sudah saatnya kamu mengambil langkah terbaik dengan belajar digital marketing melalui kursus ini

Kuasai teknik A to Z dalam keahlian digital marketing

Url: View Details

What you will learn
  • Peserta akan belajar digital marketing from scratch alias dari nol
  • memahami facebook ads dan IG ads
  • memahami semua teknik google ads

Rating: 4.59615

Level: Beginner Level

Duration: 20 hours

Instructor: Dwi putro


Courses By:   0-9  A  B  C  D  E  F  G  H  I  J  K  L  M  N  O  P  Q  R  S  T  U  V  W  X  Y  Z 

About US

The display of third-party trademarks and trade names on this site does not necessarily indicate any affiliation or endorsement of hugecourses.com.


© 2021 hugecourses.com. All rights reserved.
View Sitemap