Cara Efekif Beriklan di Facebook Ads dan Instagram Ads




Cara Efekif Beriklan di Facebook Ads dan Instagram Ads

Dalam menjalankan sebuah bisnis kamu harus melakukan promosi untuk menarik perhatian pembeli, branding, menyebarluaskan informasi. Ada beberapa jenis promosi yang bisa digunakan, diantaranya ialah promosi secara fisik, melalui media tradisional, dan media digital. Namun untuk melakukan promosi secara fisik dan media tradisional membutuhkan biaya yang menguras dompet dan juga menyita waktu. Karena itu sekarang sangat banyak pebisnis yang memilih promosi melalui media digital di era yang sudah digital ini, karena sangat membantu penghematan biaya dan juga waktu. Berbagai platform digital menawarkan ruang bagi pebisnis untuk bisa melakukan promosi dengan menaruh iklan disana. Instagram merupakan salah satu media sosial yang paling diminati di dunia. Melalui Instagram kamu bisa melakukan strategi - strategi promosi secara organik, tapi strategi ini akan memakan waktu dan membutuhkan banyak trial and error, selain itu juga terbatas dengan algoritma Instagram yang terus berubah. Karena itu Instagram menyediakan Instagram Ads yang juga sudah terhubung dengan Facebook Ads Manager untuk memaksimalkan efektivitas dari kegiatan promosi.



Memasang iklan melalui Facebook Ads memang tidak mudah, tapi Kuncie hadir dengan modul kita bersama Steven Kurniawan yang akan membahas bagaimana menggunakan Facebook dan Instagram untuk melakukan promosi secara efektiv. Kalian akan mendapatkan dasar - dasar digital ads, bagaimana menjalankan campaign, memaksimalkan ads dengan Adset, rules, Facebook Pixel, dan juga metrik. Tidak hanya itu tapi Steven juga akan memberikan tutorial dan tips mengelola ads.



Yuk ikuti modul "Cara jitu untuk menggunakan FB dan IG ads secara efektif" bersama Steven Kurniawan hanya di Kuncie!

Tips Menggunakan Facebook Ads Agar Bisnis Laris Manis!

Url: View Details

What you will learn
  • Ilmu dasar digital ads
  • Keunggulan memakai Facebook Ads Manager
  • Pengetahuan seputar objective campaign

Rating: 5

Level: All Levels

Duration: 1 hour

Instructor: Kuncie ID


Courses By:   0-9  A  B  C  D  E  F  G  H  I  J  K  L  M  N  O  P  Q  R  S  T  U  V  W  X  Y  Z 

About US

The display of third-party trademarks and trade names on this site does not necessarily indicate any affiliation or endorsement of hugecourses.com.


© 2021 hugecourses.com. All rights reserved.
View Sitemap